08.14 0
MELAJU DENGAN BROADCASTING DI NEW ERA

s
( Broadcasting di era sekarang )

Jakarta,(16/7) Sejak pandemi berlalu , sudah 4 bulan kita terus mengasingkan diri dirumah, walaupun sudah  " New Normal " Tetapi covid masih terus berkembang hingga saat ini. Banyak para perkeja yang paruh waktu hilang perkejaan nya dan tidak mendapatkan penghasilan sedikitpun.

Maka dari itu kita tidak bisa hanya berdiam diri saja dirumah, dengan kreatifitas dan bakat kita, banyak dari sosial media yang dapat kita hasilkan dengan mudah. Pada kenyataannya dunia broadcasting di tv ini tidak terlalu banyak , kemudian juga sebelum kalian ada,  sudah ada tv tv lokal yang juga disitu persaingannya sangan ketat . Tetapi jangan khawatir dengan itu semua ,temen temen harus berfikir bahwa ini menjadi catatan penting bagi kita sudah tidak ada lagi originalitas yang ada hanyalah re package , dan teman teman nanti akan menghadapi suatu posisi dimana harus menampilkan satu re package produksi yang katanya ini bagus padahal itu sesuatu yang diulang kembali.

Tetapi tolong hadirkan gimik-gimik yang menarik yang akhirnya penonton tidak berkata " ini adalah pengulangan dari produksi yang sudah ada " sama dengan kalau kita menyaksikan film film thiller seperti transformers 1,2 ,3 4 lalu garing di episode selanjutnya gitu kemudian ada jurrasic park , ini analogi yang kita gunakan sebisa mungkin kita harus menciptakan satu episode yang mengandung kejutan bagaimana caranya ? bukan kah di dunia teknologi internet telah mampu yang dulu seseorang tidak tercipta sekarang bisa diambil dengan mudah di dunia internet,  arti nya harus dilakukan kembali dengan kemasan versi kita. Belajarlah dari filosofi piano , disitu ada 7 warna putih dan 5 warna hitam tetapi orange mampu menciptakan ribuan bahkan jutaan karya darimetode meracik notasi notasi tersebut notasi yang biasa dikatakan jazz, progresif dll. ( Ujar pak Agus )

( Contoh Editing menggunakan green screen )

Peluang untuk jadi terkenal itu sangat gampang sekali orang melakukan kebodohanpun akhirnya menjadi viral begiu juga sebaliknya , jangan pernah melakukan kesalahan hanya untuk sekedar dikenal karena itu menjadi  cacatan terkenal di media onlinedan ada jejak digitalnya
apa yang sekarang ada manfaatkan dan asah kemampuan kalian tampilkan kelebihan kalian dimana dengan menyaksikan pendahulu kalian dan lakukan repackage versi kita sendiri.

Pilihannya ada 2 , anda dikenal sebagai orang bodoh atau anda ingin dikenal sebagai orang orang pintar itu sih pesan pesan dari saya, ( Ujar pak Agus ).

0 Comments for " "