KEGIGIHAN

05.26 0
Nama : Nurba'ari Adiwijaya
NIM : 20180508061
Judul : KEGIGIHAN
Percaya Diri & Kegigihan
    By : MyFitSocietyID

  Cerita ini saya terinspirasi dari sebuah video di youtube, yaitu body transformation, Videonya tentang bagaimana dia menurunkan berat badan dari 101 Kg menjadi 70 Kg bersama temannya yang diberi nama "Kegigihan" Ini fotonya :
101 KG
Jadi 70 KG
  
   Jujur... ini True Story, Berat saya dulu itu 95 Kg. Ini Fotonya : 

   Waktu itu saya ga peduli sama yang namanya makanan, makanan apa saja aku lahap asalkan kenyang. Tapi... setelah menonton video diatas, saya merasa bahwa saya yang sekarang itu salah dan perlu diperbaiki. Maka saya memulai dengan Cardio, lari lari di sekitar rumah dan menjaga pola makan saya untuk mencapai hidup yang lebih baik. Bahkan ada kalanya aku mau menyerah dengan pola diet yang seperti itu, tapi setiap kali mau menyerah... ada aja pendorong untuk membangkitkan semangat aku seperti video youtube yang aku tonton tadi. Semua Itu berhasil berkat teman baruku, Yaitu "KEGIGIHAN"

Foto ini pas berat aku masih 88 Kg.


    Awalnya susah, males, bete, tapi kalo lu tetep gigih mengejar apa yang lu cita citain, pelan pelan... jalanin aja apa yang di depan mata dan jangan ngeluh. Pasti lu bakal dapetin hasil yang lu mau bahkan mungkin hasilnya itu bisa lebih baik dari yang lu perkirakan. Ini Semua tuh berkat KEGIGIHAN, aku juga ga nyangka kegigihan ini bisa jadi temen baru aku, yang ada setiap aku terpuruk. Aku kesal kepadamu dan semua orang yang memanggilmu "TEMAN" , kamu adalah bagian dari orang orang yang sukses, dan aku mengira aku tidak bisa masuk kedalamnya. Tapi aku melihat Kesungguhan, Kedisiplinan dan Keyakinan pada orang orang yang berada di sekitarmu. Aku ingin sekali menjadikanmu sebagai bagian dari Sahabatku. Hari demi hari aku putuskan untuk berjalan maju walaupun terkadang mengalami kesulitan, aku ga bakal bisa melakukan semua ini tanpamu KEGIGIHAN. Dan karena itulah aku suka denganmu, kamu membangun karakter, membantu mencapai tujuan dan membuat kesuksesan menjadi hal yang memungkinkan. Aku selamanya bertrimakasih kepadamu, yang membuatku terus maju ketika aku akan menyerah, yang mengubah kelemahan menjadi kekuatan.
Sekarang berat gw udah 65 kg , Turun 35 kg Dalam waktu 4 bulan. ini fotonya :


Kesimpulannya adalah kalau kamu mau impianmu atau cita cita mu tercapai, jangan pernah menyerah untuk mendapatkannya sekalipun kamu dicaci atau dihina oleh orang", terus lakukan apa yang kamu mau dengan kegigihan sampai nantinya kamu menjadi orang yang sukses di masa depan.




0 Comments for "KEGIGIHAN"