Kenapa Harus Asus Rog ?

07.13 0


Konnichiwa Minna :) ASUS cukup terkenal dengan jejeran notebook gaming Republic of Gamers (ROG) yang sangat tangguh. ASUS ROG G752 yang sebelumnya telah hadir di Indonesia dengan GTX 980 kini mendapatkan peningkatan spesifikasi yang cukup keren. .Kali Ini Saya Akan Membahas Laptop Dengan Spesikikasi Tinggi Dan Super Bagus Yaitu Asus Rog G752VS. Sebenernya Banyak Barang Yang Bagus Bagus Dari Asus Rog Tetapi Saya Berminat Dengan Laptop Ini . Ini Nih Salah Satu Penampakannya :
Asus Rog G752VS
Oke Biar Lebih Jelas Saya Akan Menunjukan Spesifikasinya :
A. Untuk Prosesornya : Intel Core I7 6820HK. Gila Prosesor Nya Aja Udah Kaya Gini , Udah Gitu Ini Versi Overclock nya. Jadi Banyangin Tuh Cepet Nya Kaya Apa.
B, Untuk Ram Laptop Ini : 64 Giga Byte (GB) DDR 4 ! Gila Udah Ga Ada Lagi Tuh Yang Namanya Main Game Lag Lag an, 100% Lancar Jaya Mainin Game , Tugas , Edit Video , Nonton Chanel nya Chandraliow :v
C. Untuk Harddisk Nya : Ada Yang SDD Yaitu 1 Terrabyte (TB) Wah ini mah nyimpen apaan aja juga bisa yak ? Foto Foto , Anime , Video Nya  Chandra Liow , Tugas Kuliah , Tugas Kerjaan , Dan Yang Lain. Amazing :)
D. Untuk VGA Nya : NVIDIA GeForce GTX 1070 , Dengan GDDR5 8GB VRAM Wow ! Boom ! ., Ini Mah Keren Abis Gila , Apa Lagi Kalau Lagi Main Game Tambah Grafis nya bagus, Asus G752VS Ini Cocok Untuk Kamu !
E. Untuk Display Nya : 17.3" (16:9) LED backlit UHD (3840x2160) Anti-Glare 60Hz Panel Dengan 100% Adobe Dan IPS Serta G-Sync ! Yah Udah Parah Ni Laptop , Udah 4K Ultra HD Halusss !
F. Untuk Sistem Operasinya : Tentu Saja Windows 10 Home.Hasil gambar untuk windows 10 home
G. Web Cam Nya : HD Web Camera , Jadi Cocok Tuh Buat Yang Suka Video Atau Foto Sama Temen Temen nya ! Pamerin Nih Laptop Iri Tuh Temennya Hehehe...
H. Udah Virtual Reality Ready. Jadi Buat Yang Suka VR Tenang Aja Laptop Ini Udh Ready.
I. Trus Laptop Ini Udah Bisa Memaksimalkan Pembuangan Hawa Panas Di Dalam Laptop nya , Jadi Tetep Adem Mau Di mainin sampai kapan kek.Dan Anti Debu Udah Ada Penyaring nya Nih :
J. Untuk Audio Nya  : Built-in Stereo 2 W Speakers Dan Digital Array Microphone. Jadi Udah Bagus Banget Untuk Suaranya, ga bakal deh tuh keresek kresek lagi kaya radio rusak!
Untuk Beratnya Sekitar 4.4 Kg yah Termasuk Sama battre nya juga.
Pokoknya Ini Laptop Kamu Harus Punya , Ini Sebabnya Kita Harus Memilis Asus Rog Karena Memang Asus Rog ini memiliki kemajuan yang pesat di bidang tekhnologi. nyesel deh kalau ga punya laptop ini. Sekian Review Dari Saya , Saya Ari Pamit Undur Diri :) wassalamualaikum :)

                                ASUS ROG G752VS WORLD DOMINATION. EVOLVED!
ASUS ROG G752VS




0 Comments for "Kenapa Harus Asus Rog ?"